Rabu, 09 Juni 2010

Komentar TOKOH

Baturetno, 10 Juni 2010
Sri Rudiyaningsih, SKM, M.Kes
Kabid. PKPK, Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri

"............Pelaksanaan Desa Siaga Sehat di Desa Temon sudah baik, pemberdayaan masyarakat dan kemandirian masyarakat di bidang kesehatan perlu ditingkatkan. Pasti T-O-P....M-A-R-K-O-T-O-P


Sukses buat T-E-M-O-N................."








Wijiyatmo, SMK, MM.
Kasi. Promkes, Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri

Secara global, pelaksanaan DSS di desa Temon sudah berjalan cukup baik, telah mendapatkan dukungan teknis dari Kepala Desa dan semua unsur kelembagaan yang ada di desa Temon.

Secara Teknis :
  • Masih perlu peningkatan dalam hal pengolahan, analisa dan pemanfaatan data sebagai dasar perencanaan program kegiatan, sehingga diharapkan dapat mengatasi permasalahan yang sebenarnya di desa.
  • Perlu adanya komitmen dan strategi untuk penggalian dana bersumber dari masyarakat, untuk keberlanjutan pelaksanaan pengembangan Desa Siaga Sehat di desa Temon


dr. Budi Ashari
Ka. UPT Puskesmas Baturetno 1 Wonogiri
"...........Alhamdullilah..... Konsep Desa Siaga Sehat sudah bisa dilaksanakan dengan baik di Desa Temon. Desa Temon sudah menjadi pioner pelaksanaan Desa Siaga Sehat di Kab. Wonogiri sejak tahun 2008.
Mari kita tingkatkan kegiatan Desa Siaga Sehat desa Temon, dengan menampilkan dan menggali potensi Desa Temon yang selama ini masih terpendam......"

Terus maju DSS Desa Temon.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar